Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Deskripsi Diri

Assalamualaikum wr wb

Selamat datang di blog alay saya hehehe
Perkenalkan nama saya yulika maulida rahmita, saya sering dipanggil Mita. Saya lahir pada 22 juli 1996 di sebuah kota kecil yang berada di Propinsi Kalimantan Tengah, lebih tepatnya Kabupaten Kotawaringin Timur atau sering di sebut Kota Sampit.


Saya dilahirkan dari keluarga yang cukup bahagia, Ibu saya bekerja bekerja di salah satu sekolah dasar di kota sampit dan ayah saya sekarang pensiunan PNS . Kebetulan saya merupakan anak tunggal padal saya ingin sekali punya adik hehe. Anak tunggal itu sangat identik dengan manja ,yap begitulah saya tetapi sekarang saya berusaha untuk tidak manja lagi. Saya sekarang jadi Mahasiswa baru di kampus swasta yang terkenal di Malang yaitu UMM (Universitas Muhammadiyah Malang). Saya tidak memiliki keluarga di Malang oleh karna itu saya hanya tinggal sendirian di salah satu perumahan dekat kampus UMM. Dari kesendirian itu saya belajar banyak hal dan saya sekarang mulai mandiri, yang biasanya selalu minta uang dengan orang tua tiap minggu dan selalu boros, setelah saya disini saya belajar menghemat uang untuk kebutuhan yang diperlukan. Dan saya sadar betapa susahnya mencari uang.

Menurut teman – teman saya, saya adalah pribadi yang pendiam namun menyenangkan karena banyak yang mengatakan bahwa mereka nyaman berteman dengan saya dan saya pun menyadari hal tersebut. Saya adalah pendengar yang baik, saya sering dijadikan tempat curhat oleh teman-teman saya. Saya terkesan pemalu dan lebih cuek bila baru mengenal seseorang, namun itu hanyalah gambaran sementara, setelah jauh mengenal saya, pasti semua hal yang dikatakan tersebut akan berbanding terbalik. Terkadang dalam suatu obrolan yang ramai saya lebih suka diam dan memperhatikan teman-teman saya, dan sesekali menyampaikan sesuatu. Saya cukup mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga saya cepat dengan mudah mendapatkan pertemanan.

Saya suka mendengarkan musik sambil bernyanyi, waktu masih SD saya sering sekali di suruh guru kesenian untuk maju kedepan kelas menyanyikan lagu-lagu yang ngehitz pada zaman itu haha. Saya adalah orang yang selalu gugup menghadapi sesuatu seperti ujian sekolah, biasanya telapak tangan saya selalu dingin seperti es batu saat hendak menghadapi ujian sekolah tetapi setelah saya menghadapi ujian tersebut telapak tangan saya menjadi hangat kembali. Saya adalah orang yang bertanggung jawab dan baik, sehingga selama ini belum ada hal-hal yang bermasalah dengan teman,keluarga,dan orang sekitar saya. Saya lebih suka pada orang yang bersikap apa adanya karena mereka lebih asik untuk diajak berteman. Saya lebih suka mengalah karena saya benci dengan perdebatan. Saya juga tipe orang yang pemaaf, setiap kesalahan seseorang selalu saya maafkan dan lupakan dan saya juga tidak suka orang yang pendendam.

Baru-baru ini saya lagi tertarik mengkoleksi novel-novel yang menarik seperti novel yang ditulis Raditya Dika dan Risa Saraswati. Hobi saya ini tidak menentu dulu saya suka ikut main band bersama teman-teman saya tetapi karna kesibukan masing-masing hobi tersebut pun saya tinggalkan.

Saya selau berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri saya, dan tidak menjadikan kekurangan yang ada dalam diri saya sebagai suatu halangan untuk bisa lebih baik. Sekian postingan tentang deskripsi diri saya.

Wassalamuallaikum wr wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar